Sedang Tayang, Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea Liga Champions Live SCTV dan TV Online Nonton di HP

- 13 April 2023, 01:39 WIB
Sedang Tayang, Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea Liga Champions Live SCTV dan TV Online Nonton di HP
Sedang Tayang, Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea Liga Champions Live SCTV dan TV Online Nonton di HP /Instagram.com/@realmadrid

SERANG NEWS – Saat ini sedang tayang live streaming Real Madrid vs Chelsea di SCTV untuk nonton siaran langsung perempat final UCL Liga Champions Kamis 13 April 2023.

Laga Real Madrid vs Chelsea di perempat final Liga Champions akan tayang din SCTV langsung dari stadion Santiago Bernabeu pada jam 02.00 WIB.

Selamat menyaksikan siaran langsung live streaming Rwal Madrid vs Chelsea di perempat final Liga Champions yang juga bisa ditonton via TV online.

Nonton siaran langsung live streaming Real Madrid vs Chelsea di perempat final Liga Champions tayang via SCTV dan juga TV online Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Tayang Real Madrid vs Chelsea di Perempatfinal Liga Champions, Siaran Langsung UCL Kapan dan Jam Berapa

Adapun untuk nonton siaran langsung Real Madrid vs Chelsea tayang di SCTV bisa disaksikan secara gratis tanpa harus bayar.

Berbeda dengan live streaming Vidio.com yang diharuskan berlangganan agar bisa menyaksikan siaran langsung Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions.

Jika ingin menyaksikan di Vidio, Anda dapat berlangganan paket paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga, yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Selamat menyaksikan laga hidup mati antara Real Madrid vs Chelsea di perempat final Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x