Komedian Komeng Disorot Usai Komentari Unggahan Duka Abdel Achrian Ditinggal sang Anak dengan Jokes

- 12 April 2023, 11:15 WIB
Komedian Komeng Disorot Usai Komentari Unggahan Duka Abdel Achrian Ditinggal sang Anak dengan Jokes.
Komedian Komeng Disorot Usai Komentari Unggahan Duka Abdel Achrian Ditinggal sang Anak dengan Jokes. /Tangkap layar Instagram/@komeng.original//

SERANGNEWS.COM- Lama tak muncul di layar kaca tanah air, komedian Komeng langsung menjadi sorotan usai komentari begini unggahan duka cita Abdel Achrian yang baru saja ditinggal sang anak meninggal dunia dengan Jokes.

Dilihat SerangNews.com saat itu Abdel Achrian menuliskan kabar duka soal anaknya yang meninggal dunia yang ia unggah di akun Instagram miliknya @abdelachrian pada Selasa 11 April 2023 lalu.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah…," tulis Abdel pada bagian caption yang melengkapi foto makam almarhumah yang diunggahnya juga.

Dari unggahan duka cita Abdel Achrian itulah komentar komedian Komeng menjadi sorotan lantaran diduga tak pantas dan melampaui batas saat Abdel Achrian dirundung duka.

Baca Juga: Viral di TikTok, Apa Itu Arti Spontan Uhuy Bahasa Gaul Dipopulerkan Oleh Komeng, Spontan Uhuy Adalah

Walau diduga apa yang dilakukan Komeng itu bersifat lelucon, namun dinilai kurang pantas.

Sejumlah netizen juga menilai lelucon yang ditulis oleh Komeng, dianggap nir empati kepada Abdel Achrian yang tengah duka cita karena meninggalnya sang anak.

"Smoga Almarhumah mendptkan tempat yg t’baik disisi ALLOH.. Sabar ye Pa Aab @abdelachrian .. Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yg cewe, ampe ga makan2 Ane.. (emang bini Ane ga masak sih..)," tulis akun @komeng.original di kolam komentar unggahan Abdel Achrian.

Nama Komeng pun trending topik di Twitter pada Rabu 12 April 2023. Tak sedikit netizen yang berkomentar pedas soal itu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x