Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid Tayang di TV Online, Prediksi Skor dan Live Steraming Gratis di HP

- 18 Maret 2023, 06:00 WIB
Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid Tayang di TV Online, Prediksi Skor dan Live Steraming Gratis di HP
Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid Tayang di TV Online, Prediksi Skor dan Live Steraming Gratis di HP /dok. akun twitter @lukamodric10/

SERANG NEWS -  Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid di La Liga Spanyol akan kembali bergulir. Simak jam tayang, prediksi skor dan link live streaming gratis nonton di HP.

Pemimpin klasemen La Liga Spanyol, Barcelona akan menjamu sang rival abadi, Real Madrid di Camp Nou.

Laga pekan ke 26 La Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid itu akan siaran langsung TV online pada Senin, 20 Maret 2023 jam 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid di La Liga Spanyol bisa disaksikan melalui siaran langsung TV online dan juga beIN Sports.

Nonton siaran langsung EL Clasico Barcelona vs Real Madrid di La Liga Spanyol juga bisa link live streaming Vidio dengan cara berlangganan.

Baca Juga: Jam Tayang Manchester United vs Sevilla, Cek Hasil Drawing Perempatfinal Liga Europa, Main Kapan Live SCTV

El Clasico Barcelona vs Real Madrid akan menjadi laga penutup di pekan ke-26 La Liga Spanyol. Siapa pemenangnya kali ini.

Catatan menarik duel yang berlangsung pada Senin 20 Maret 2023 jam 03.00 WIB dini hari nanti akan menjadi pertemuan keempat Barcelona dan Real Madrid di musim ini.

Sebelumnya, Barcelona dan Real Madrid sudah bertemu dan sama-sama saling mengalahkan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x