Kronologi Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Versi Supoter Aremania, 127 Korban Meninggal, 13 Kendaraan Rusak

- 2 Oktober 2022, 09:07 WIB
Kerusuhan Usai Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Menpora: Penyebab Sementara Tak Terima Timnya Kalah
Kerusuhan Usai Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Menpora: Penyebab Sementara Tak Terima Timnya Kalah /Antara Foto/

SERANG NEWS – Kerusuhan terjadi usai pertandingan Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya pada Sabtu 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kerusuhan terjadi di Stadion Kanjuruhan terjadi setelah Arema FC mengalami kekalahan atas Persebaya dengan skor tipis 2-3.

Simak kronologi kejadian kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur setelah pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Kronologi kejadian diceritakan langsung oleh salah seorang Aremania (suporter Arema FC) melalui Twitter.

Akun tersebut bernama @RezqiWahyu_05. Ia yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut di stadion mengaku sangat sedih dan menyesal dengan kejadian berdarah tersebut.

Ia membuat utas yang menceritakan dari awal mula pertandingan berlangsung hingga detik-detik kericuhan terjadi di lapangan.

"Disini saya akan coba menceritakan kronologi insiden yang terjadi di kanjuruhan 1 oktober 2022. Dari awal saya masuk stadion (kondisi pemain sedang pemanasan) semua berjalan aman dan tertib hingga kick off pukul 20.00," katanya.

Baca Juga: Update Terbaru Kerusuhan di Kanjuruhan Usai Laga Arema FC Persebaya, Berapa Korban Meninggal, 13 Mobil Rusak

Arema FC dan Persebaya sama-sama bermain menekan, hingga mampu saling berbalas gol. Skor pun berakhir 2-2 pada paruh pertama pertandingan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x