Strategi Shin Tae-yong Bocor Jelang Bentrok Lawan Hong Kong, Pelatih Cheung Kin Fung Bilang Begini

- 16 September 2022, 07:47 WIB
Strategi Shin Tae-yong Bocor Jelang Bentrok Lawan Hong Kong, Pelatih Cheung Kin Fung Bilang Begini
Strategi Shin Tae-yong Bocor Jelang Bentrok Lawan Hong Kong, Pelatih Cheung Kin Fung Bilang Begini /Tangkap layar Instagram.com/@PSSI

SERANG NEWS - Saat ini Timnas U-20 Indonesia tengah bersiap menghadapi Hong Kong di ajang kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Anak asuh Shin Tae-yong dijadwalkan pada pertandingan kedua akan menghadapi Timnas Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat 16 September 2022 pukul 20.00 WIB

Sebelumnya, Garuda Nusantara sukses meraih kemenangan perdana kala menjamu Timor Leste dengan skor akhir 4-0.

Gol kemenangan Indonesia disumbangkan Hokky Caraka dengan 3 gol dan 1 gol lainnya dicetak melalui Rabbani Tasnim di menit ke 90.

Laga melawan Hong Kong Timnas U-20 Indonesia wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-20 di Uzbekistan 2023 mendatang.

Baca Juga: Prediksi Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Benzema, Ini Pemain yang Tampil Menggila di Klub

Menjelang pertemuan kedua tim di lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Pelatih Hong Kong mengaku sudah memahami strategi pelatih Garuda Nusantara.

Menurut Cheung Kin Fung, bahwa gaya permainan pasukan Shin Tae-Yong berbeda dengan Vietnam.

"Gayanya berbeda dengan Vietnam. Namun kami harus memperhatikan gaya bermain mereka,”ungkap Cheung Kin Fung dikutip dari PMJ News Pada Kamis 15 September 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x