Jadwal Semifinal Piala AFF U- 16 Timnas Indonesia vs Myanmar, Lengkap Jam Tayangnya, Main di Sini

- 9 Agustus 2022, 18:16 WIB
Jadwal semifinal Piala AFF U16 2022 Timnas Indonesia vs Myanmar, 10 Agustus 2022 tayang disiarkan di TV mana, jam berapa, ini prediksi susunan pemain, head to head, dan link live streaming.
Jadwal semifinal Piala AFF U16 2022 Timnas Indonesia vs Myanmar, 10 Agustus 2022 tayang disiarkan di TV mana, jam berapa, ini prediksi susunan pemain, head to head, dan link live streaming. /Instagram.com/@pssi

SERANG NEWS - Simak berikut adalah jadwal semifinal Piala AFF U-16 Tahun 2022 Indonesia vs Myanmar.

Timnas Indonesia U-16 memastikan diri lolos ke semifinal Piala AFF U-16 sebagai juara group A.

selama perjalanan Garuda Asia di gelaran Piala AFF U-16, Filipina dihajar 2-0, sementara Singapura dihancurkan dengan skor telah 9-0, yang terakhir adalah comeback istimewa 2-1 saat melawan Vietnam, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Update Klasemen Sementara BRI Liga 1 2022-2023, Persib Bandung dan Persis Solo Juru Kunci

Pada pertandingan tersebut Vietnam mendapat penalti lebih dahulu pada menit ke-40. Le Dinh Long Vu dilanggar Rizdjar Nurviat dari belakang di kotak terlarang.

Kapten Nguyen Cong Phuong bisa mengeksekusi penalti mejadi gol, dengan mengecoh kiper Andika Fathir.

Pada menit ke-52, gol penyama kedudukan akhirnya lahir. Berawal dari tusukan Narendra Tegar di sisi kiri, umpan bisa dilepaskan, dan diteruskan dengan tandukan Arkhan Kaka Putra Purwanto. Gol, Indonesia vs Vietnam kini 1-1.

Baca Juga: Link Live Straeming Manchester United vs Brighton di Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League TV Online

Tak lama berselang, Indonesia bisa membalikkan keadaan. Pada menit ke-55, giliran Nabil Asyura bisa menuntaskan umpan terobosan dengan sepakan, yang gagal dibendung Pham Dinh Hai. Skor menjadi 2-1.

“Begitu turun minum, di ruang ganti saya sampaikan, bahwa kesempatan tidak datang dua kali. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk berjuang membela bangsa dan negara,” kata Bima Sakti dikutip dari laman PSSI pada Selasa 9 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah