Link Live Straeming Manchester United vs Brighton di Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League TV Online

- 7 Agustus 2022, 20:19 WIB
Link Live Straeming Manchester United vs Brighton di Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League TV Online
Link Live Straeming Manchester United vs Brighton di Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League TV Online /Twitter @ManUtd

SERANG NEWS – Simak live streaming Manchester United vs Brighton untuk nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini, Minggu 7 Agustus 2022.

Siaran langsung live streaming Manchester United vs Brighton di Liga Inggris mulai bisa disaksikan mulai pukul 20.00 WIB. Nonton pertandingan Manchester United vs Brighton bisa melalui live streaming TV online.

Pertandingan Manchester United vs Brighton akan berlangsung dari Stadion Old Trafford, kandang Setan Merah.

Link nonton live streaming Manchester United vs Brighton di Liga Inggris bisa disaksikan melalui TV online Vidio.com.

Live streaming Manchester United vs Brighton di Premier League Liga Inggris tidak tayang di SCTV dan bisa disaksikan melalui TV online.

Laga Manchester United vs Brighton ini akan menjadi laga debut perdana bagi pelatih baru Erik ten Hag setelah menjalani pramusim.

Untuk itu Manchester United berambisi untuk mengawali Liga Inggris 2022/2023 dengan meraup poin penuh. Kemenangan dalam partai pembuka dapat memberi kesan positif untuk kesiapan MU di kompetisi musim ini.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Manchester United vs Brighton di Liga Inggris, Siaran Langsung TV Online

Erik ten Hag diprediksi akan menugaskan skuadnya bermain impresif di laga perdana Premier League melawan Brighton malam ini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x