Live SCTV, Jadwal Liga Champions Kamis 15 September: Ada Real Madrid, Man City, Juventus Main di TV Online

- 14 September 2022, 07:48 WIB
 Live SCTV, Jadwal UCL Liga Champions, Kamis 15 Dini Hari: Ada Real Madrid, Man City, Juventus Main
Live SCTV, Jadwal UCL Liga Champions, Kamis 15 Dini Hari: Ada Real Madrid, Man City, Juventus Main /Dok. realmadrid.com/

SERANG NEWS – Simak berikut ini jadwal UCL Liga Champions pekan ke 2 yang bergulir pada Kamis 15 September 2022 dini hari. Akan tersaji banyak pertandingan yang bisa disaksikan melalui live streaming SCTV.

Jadwal Liga Champions dini hari akan ada laga Real Madrid vs RB Leipzig, Juventus vs Benfica, Chelsea vs Salzburg dll.

Jadwal Liga Champions dan live streaming Liga Champions juga akan siaran langsung Manchester City vs Dormund yang tayang di SCTV.

Siaran langsung Liga Champions akan live streaming SCTV dan TV online seperti Vidio mulai Rabu 14 September hingga Kamis 15 September 2022 dini hari.

Kendati begitu belum pasti pertandingan klub mana peserta Liga Champions yang akan tayang di TV Nasional seperti SCTV dan tayang di TV online seperti Vidio.com.

Jika tidak ada perubahan diawah ini Jadwal Siaran melalui SCTV dan Live Streaming Vidio.com ( Live Streaming ChampionsTV).

Baca Juga: Harga Diri Kiper Dunia Rontok Oleh Karim Benzema di Liga Champions, Siapa Mereka? Nomor 3 Langsung Dipecat

Duel yang paling ditunggu yaitu pertandingan dari Real Madrid yang merupakan klub tersukses di Liga Champions Eropa sepanjang masa.

Los Blancos tercatat sebagai klub tersukses sepanjang sejarah Liga Champions dengan mengoleksi empat belas gelar, dua kali lipat dari AC Milan dan Bayern Munchen.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x