Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Hari Ulang Tahunnya, Trending di Twitter! Fans: Congratulation

- 3 Agustus 2022, 09:08 WIB
Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS).
Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS). /Instagram/@marcusfernaldig dan Twitter/@Hary_Tanoe/

SERANG NEWS - Pada Hari ini Selasa, 2 Agustus 2022, tepat dihari ulang tahunnya ke-27, atlet bulu tangkis Indonesia,  Kevin Sanjaya resmi melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo.


Karena berita bahagia tersebut, nama Kevin dan hastag Lamaran trending di media Sosial Twitter, dengan fans yang ramai mengucapkan selamat pada Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Kabar bahagia ini pada awalnya diketahui dari unggahan Insta Story Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan yang mengucapkan selamat kepada Kevin Sanjaya, dan direpost oleh para fans di Twitter.

Dalam unggahan di Insta Story Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan, terlihat JIS yang sepertinya sudah disewa dan di dekorasi jalan setapak menuju panggung yang berhiaskan bunga-bunga putih.

Baca Juga: Valencia Tanoesoedibjo Unggah Video Romantis Bareng Kevin Sanjaya, Mantap Akan Segera Menikah?

Dan di tempat itulah, Kevin Sanjaya melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo dengan mengajak calon ibu mertuanya, Liliana Tanoesoedibjo, saudara, sahabat dan kerabat untuk menyaksikan lamaran itu.

Terlihat tulisan di layar raksasa yang berada di atas stadion bertuliskan "She said YES" usai Valencia menjawab Lamaran Kevin Sanjaya.

Kebahagiaan terus terlihat dari wajah Kevin Sanjaya, karena Valencia bersedia menjadi pendamping hidupnya.

Valencia kemudian mendapatkan selamat dari saudara-saudaranya. Terlihat Liliana tersenyum bahagia melihat putrinya akan menikah.

Banyak fans yang ikut bahagia dan mengucapkan selamat kepada pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo dengan tweet mereka.

Baca Juga: Prediksi Ranking BWF Terbaru Apriyani/Siti Fadia, Fajar/Rian, Leo/Daniel Meroket Naik Usai Singapore Open 2022

Bahkan ada akun fans di twitter yang membuat utas (thread) tentang perjalanan hubungan antara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

"A day to remember, Kevin Sanjaya Sukamuljo and Valencia Tanoesoedibjo (emotikon cincin), Jakarta International Stadium- August 2nd 2022" tweet akun @crazyrichks.

"Congratulation Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo!" tweet akun @inirianaw.

"Congratulation Kevin dan Ci Valen, semoga dilancarkan sampe akhir" tulis @archifids.

Masih banyak lagi ucapan selamat dan doa-doa dari para fans,, keluarga, sahabat, dan kerabat untuk mereka berdua.

Baca Juga: Prediksi Ranking BWF Apriyani/Siti Fadia Usai Juara Singapore Open 2022 Meroket Naik Pecundangi Wakil China

Bahkan tak sedikit fans yang tidak menyangka karena Kevin telah menyewa JIS untuk melamar Valencia di sana.

Diketahui Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mulai go public pada 13 Januari 2022 dan pada hari ini, 2 Agustus 2022 mereka berdua telah meresmikan hubungan mereka dengan melangkah ke jenjang yang lebih serius.***

 

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x