Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta Malam Ini, Tim Macan Kemayoran Rasa Eropa

- 23 Juli 2022, 18:33 WIB
Link Live Streaming tv online Indosiar Gratis Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1 Malam Hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022
Link Live Streaming tv online Indosiar Gratis Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1 Malam Hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

SERANG NEWS - Simak berikut adalah cara nonton pertandingan perdana Bali United vs Persija Jakarta di laga perdana BRI Liga 1 2022/2023.

Bali United akan dihadapkan dengan Persija Jakarta pada hari pertama kick off BRI Liga 1 musim 2022/2023 pada malam hari ini.

Pertandingan antara Bali United dan Persija Jakarta akan dilaksanakan pada malam ini, Sabtu 23 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Tak Dibawa Robert, Sembilan Pemain Persib Bandung Tetap Berpeluang Dimainkan, Termasuk Ciro Alves

Dan laga perdana Liga 1 diantara keduanya ini akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali dan disiarkan di Indosiar serta live streaming Vidio.

Untuk yang berhalangan menyaksikan lawatan tersebut melalui televisi, SerangNews.com akan menyediakan link live streaming pertandingan di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Bali United dan Persija Jakarta adalah salah satu laga yang paling ditunggu oleh penikmat sepak bola liga Indonesia.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Live Streaming Manchester United vs Aston Villa di MUTV

Pasalnya, semua penggemar sepak bola sangat menunggu magis dari pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll untuk para pemainnya.

Di musim ini, Persija Jakarta bagaikan klub Eropa karena mempunyai komposisi pemain yang apik terutama pada sektor legiun asing.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah