Link Live Streaming dan Prediksi Manchester United vs Aston Villa, Uji Coba Pramusim 2022 Sore Ini di MUTV

- 23 Juli 2022, 16:02 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa Gratis di Friendly Match Laga Pramusim
Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa Gratis di Friendly Match Laga Pramusim /tangkapan layar, Instagram.com/@manchesterunited

SERANG NEWS - Simak berikut ini adalah link nonton live streaming dan prediksi pertandingan antara Manchester United vs Aston Villa.

Manchester United akan kembali bertanding melawan Aston Villa di laga uji coba pramusim 2022 pada hari ini, Sabtu 23 Juli 2022 pukul 16.45 WIB.

Pertandingan Manchester United kontra Aston Villa ini akan berlangsung di di Optus Stadium, Perth, Australia.

Baca Juga: Laga BRI Liga 1 PSS Sleman vs PSM Makassar dan Madura United vs Barito Putera Tak Tayang di TV, Tonton di Sin

Laga melawan Aston Villa ini merupakan laga keempat bagi Manchester United setelah Setan Merah berhasil tampil sangar di 3 laga uji coba sebelumnya.

Namun pada laga kali ini, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag meminta pasukannya untuk bisa lebih waspada menghadapi Aston Villa.

Pasalnya, menurut pelatih asal Belanda tersebut, Aston Villa akan menghambat sistem bermain atraktif Man United yang sedang ia dibangun.

Baca Juga: Jelang Laga Perdana Liga 1 Kontra Bhayangkara FC, Persib Boyong 21 Pemain

Bahkan Ten Hag memperkirakan bahwa akan ada potensi permainan cantik dari Man United sulit untuk ditampilkan saat dihadapkan dengan Aston Villa.

Namun Ten Hag tetap menegaskan bahwa anak asuhnya akan bermain dengan maksimal dan menampilkan performa yang epik di setiap laganya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah