Laga BRI Liga 1 PSS Sleman vs PSM Makassar dan Madura United vs Barito Putera Tak Tayang di TV, Tonton di Sin

- 23 Juli 2022, 15:56 WIB
 2 link live streaming PSS Sleman Vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini di Vidio.com dan O Channel.
2 link live streaming PSS Sleman Vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini di Vidio.com dan O Channel. /Vidio.com.

SERANG NEWS - Simak di bawah ini adalah link nonton live streaming dua pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari pertama antara PSS Sleman vs PSM Makassar dan Madura United vs Barito Putera yang tidak tayang di TV.

PSS Sleman vs PSM Makassar dan Madura United vs Barito Putera akan berlangsung di jam yang sama dan tidak disiarkan di stasiun televisi.

Laga kedua di hari pertama BRI Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan PSS Sleman dengan PSM Makassar dan Madura United dengan Barito Putera akan dilaksanakan pada hari ini, Sabtu 23 Juli 2022 pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Jelang Laga Perdana Liga 1 Kontra Bhayangkara FC, Persib Boyong 21 Pemain

Karena memiliki jadwal yang sama, terpaksa laga antara 4 tim tersebut hanya bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Serangnews.com akan menyantumkan link live streaming pertandingan PSS Sleman vs PSM Makassar dan Madura United vs Barito Putera di akhir artikel ini.

PSS Sleman akan kedatangan PSM Makassar sebagai tamu di rumahnya, yang dimana pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga: Live Streaming Manchester United Vs Aston Villa Hari Ini Pukul 16.45 WIB, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Sementara pertandingan antara Madura United kontra Barito Putera akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Sebelumnya, PSS Sleman telah memastikan fisik para pemain agar tetap terjaga selepas pertandingan Piala Presiden 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x