Apriyani/Fadia dan Leo/Daniel Ditarik Mundur dari Ajang Chinese Taipei Open 2022, Ini Penjelasan PBSI

- 19 Juli 2022, 14:47 WIB
Apriyani Rahayu/Siti Fadia S Ramadhanti Usai Juara di Singapore Open Resmi Mundur dari Chinese Taipei 2022, PBSI sebut alasannya
Apriyani Rahayu/Siti Fadia S Ramadhanti Usai Juara di Singapore Open Resmi Mundur dari Chinese Taipei 2022, PBSI sebut alasannya /Instagram.com /@badminton_ina/

SERANG NEWS - Dengan mengejutkan, PBSI tarik para timnas bulutangkis Indonesia dari ajang BWF Super 300 Taipei Open 2022.

Dari 15 peserta yang di daftarkan, 12 diantaranya dinyatakan mundur termasuk dua juara Singapore Open 2022 yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri) dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra).

Dua peraih gelar juara Apriyani/Fadia dan Leo/Daniel harus memfokusman diri untuk pemulihan terlebih dahulu pasca kejuaraan Singapore Open 2022.

Baca Juga: Rangking Apriyani/Siti Fadia Kembali Melejit Pasca Juara Singapore Open, Ini Rangking BWF Ganda Putri Terbaru

Dilansir dari laman resmi PBSI, Pemain yang ditarik dari Chinese Taipei Open 2022 pun sebagaian besar merupakan para pemain yang baru berlaga di Singapore Open 2022.

Beberapa pemain memang dalam kondisi kurang fit kala berlaga di Singapore Open 2022.

Termasuk mundurnya Apriyani/Fadia dan Leo/Daniel dari ajang BWF Super 300 Taipei Open 2022, tak lain dikarenakan kedua pasangan tersebut terganggu cedera dan harus menjalani pemulihan.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Bongkar Alasan Bisa Juara Singapore Open 2022 hingga Banting Raket

Pihak PBSI memutuskan untuk fokus pada upaya penyembuhan terlebih dahulu.

Fadia mengalami masalah di tumitnya sejak main di Malaysia Open 2022, sementara Leo masih merasakan sakit di pinggang. Leo bahkan beberapa kali meminta perawatan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x