Anthony Sinisuka Ginting Bongkar Alasan Bisa Juara Singapore Open 2022 hingga Banting Raket

- 18 Juli 2022, 14:09 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting keluar sebagai juara Singapore Open 2022 dan luapkan emosi dengan banting raket.
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting keluar sebagai juara Singapore Open 2022 dan luapkan emosi dengan banting raket. /PBSI

SERANG NEWS - Tunggal putera Indonesia Anthony Sinisuka Ginting sukses mempersembahkan gelar juara pada Singapore Open 2022.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi salah satu dari tiga gelar yang diraih Indonesia dan mengunci status sebagai juara umum.

Dua gelar lain dipersembahkan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti serta ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Tampil Ganas Pecundangi Wakil China Secara Beruntun, Apriyani/Siti Fadia dan Pelatih Kompak Bilang Begini

Sedangkan runner-up diraih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang kalah dalam laga All Indonesian Final kontra Leo/Daniel.

Ginting mengaku sangat bersyukur atas pencapaian yang diraihnya. Ia mengaku, usai gelaran Thomas Cup, performanya sempat menurun di beberapa event yang diikuti.

"Kemenangan ini juga pastinya menjadi salah satu momen terbaik, karena beberapa bulan terakhir ini atau mungkin dari akhir tahun sampai terakhir sebelum Thomas Cup, memang dari performa dan hasil pertandingan saya kurang baik," katanya dikutip dari Antara pada Senin 18 Juli 2022.

Baca Juga: Prediksi Ranking BWF Apriyani/Siti Fadia Usai Juara Singapore Open 2022 Meroket Naik Pecundangi Wakil China

Ungkapan emosional ginting digambarkan dengan membanting raketnya di akhir pertandingan. Ia mengaku melalui masa sulit hampir setengah tahun.

"Saya bersyukur dengan segala kerja keras dan juga kepercayaan dari pelatih, dari PBSI, dan semuanya teman-teman dan keluarga juga yang terus mendukung," ucapnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x