Wakil Bulutangkis Indonesia Memulai Perjuangan di Ajang Malaysia Masters 2022

- 5 Juli 2022, 13:47 WIB
Malaysia Masters. Jadwal dan link steraming.
Malaysia Masters. Jadwal dan link steraming. /Via Instagram.com/@badminton.ina

SERANG NEWS - Tim bulutangkis Indonesia  memulai perjuangannya di Kuala Lumpur Malaysia untuk mengikuti turnamen Malaysia Master, setelah melewati BWF Super 750 Malaysia Minggu lalu.

Turnamen BWF Super 5 ini, terdapat beberapa penghuni Pelatnas PBSI Cipayung yang harus mengikuti kualifikasi untuk dapat mengamankan posisi pada undian yang utama.

Baca Juga: Rekor Mengerikan Axelsen Setelah Juara Malaysia Open 2022, Lewati Lin Dan, Bukan Jonatan atau Ginting

Rionny selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI mengatakan hasil yang diperoleh di Malaysia Open telah baik.

"Kami pun mendapatkan satu gelar dan juga satu Runner up, perkembangan pada beberapa pemain pun telah meningkat, dan harapan saya pada Malaysia Masters akan dapat maksimal dan memiliki hasil yang lebih bagus," ujar Rionny.

Rionny pun telah memberikan konfirmasi terkait penarikan Shesar Hiren Rhustavito dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dalam ajang Malaysia Masters tahun 2022 ini.

Baca Juga: Alarm Kejayaan Habis Dipecundangi Axelsen di Final Malaysia Open, Kento Momota Ingat Tragedi Berdarah 2020

Shesar mengalami cedera betis ketika berada di babak perempat final Malaysia open, dan Leo/ Daniel belum siap secara penuh setelah Leo mengalami insiden cedera pada pingganya.

"Ketika Shesar diperiksa lebih lanjut kondisinya tidak memungkinkan untuk dapat ikut dalam pertandingan pada Malaysia Masters dan juga Singapore Open, Shesar juga harus fokus pada pemulihan agar dapat mengikuti laga kejuaraan Dunia," katanya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x