Debut Manis Juara Malaysia Open 2022, Siti Fadia Bongkar Rahasia Apriyani Rahayu Tampil di 3 Final Beruntun

- 4 Juli 2022, 07:43 WIB
Debut Manis Juara Malaysia Open 2022, Siti Fadia Bongkar Rahasia Apriyani Rahayu Tampil di 3 Final Beruntun
Debut Manis Juara Malaysia Open 2022, Siti Fadia Bongkar Rahasia Apriyani Rahayu Tampil di 3 Final Beruntun /Twitter/@badminton.ina

 

SERANG NEWS – Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia kembali membuat kejutan dengan menjuarai Malaysia Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia juara Malaysia Open 2022 setelah sukses mengatasi perlawanan sengit wakil China Zhang Shuxian/Zheng Yu.

Bermain di Axiata Arena, Apriyani Rahayu/Siti Fadia menang atas wakil China itu dalam tiga set sekaligus menjadi pemenang di nomor ganda putri Malaysia Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia harus tertinggal 2-4 di gim awal, namun mereka segera melakukan perbaikan dengan pukulan yang lebih rapih dan tidak terburu-buru. Hasilnya, ganda putri peringkat ke-133 berbalik unggul dengan 8-5.

Di gim pertama, Apriyani/Fadia mampu tampil secara stabil untuk mempertahankan keunggulannya menjadi 19-17. Hingga pada akhirnya kedua menutup gim pertama dengan kemenangan 21-18.

Di gim kedua, Zhang Shuxian/Zheng Yu berbalik unggul dengan skor 21-12 dan memaksa pemenang harus ditentukan secara rubber set.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia seakan ogah mengulangi kesalahan di gim kedua, dan bermain lebih rapat di gim penentu. Persaingan kedua pasangan juga semakin ketat dengan skor yang saling berkejaran.

Baca Juga: PREDIKSI UPDATE RANKING BWF Terbaru Apriyani Rahayu/Siti Fadia Meroket Tajam Usai Juara Malaysia Open 2022

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x