Sedang Tayang, Live Streaming Gratis Indonesia vs Brunei di Piala AFF U19, Disiarkan Langsung Indosiar

- 4 Juli 2022, 19:21 WIB
Link Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Brunei hari ini di Siaran langsung Indosiar
Link Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Brunei hari ini di Siaran langsung Indosiar /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

SERANG NEWS - Sedang tayang pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U19 pada 4 Juli 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga kedua Skuad Garuda ini akan disiarkan langsung melalui Indosiar dan Vidio. Link live streaming Indonesia vs Brunei ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Streaming dan Prediksi Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19 2022, Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Pada ajang Piala AFF U19, Timnas Indonesia diperkuat oleh beberapa pemain yang juga turut memperkuat tim U23. Mereka di antaranya Marselino Ferdinand dan Ronaldo Kwateh.

Namun, pada laga perdana menghadapi Vietnam, anak asuh Shin Tae-yong gagal mencetak gol, meskipun cukup mendominasi jalannya pertandingan.

Beberapa peluang yang berpotensi menjadi gol gagal dieksekusi secara sempurna. Sehingga, laga perdana harus imbang tanpa gol dan hanya membawa pulang satu poin.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Head to Head Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF U-19, Pukul 20.00 WIB

Sementara, sang lawan Brunei Darussalam menjadi pesakitan di laga perdana kontra Myanmar. Mereka harus menelan kekalahan dengan skor telah 7-0.

Tentunya, bukan laga yang mudah bagi Brunei Darussalam menghadapi skuad Garuda Muda. Apalagi, Marselino CS bermain di hadapan ribuan supporter yang memenuhi tribun.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah