Lupakan Vietnam, Saatnya Timnas Indonesia Pesta Gol ke Gawang Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022

- 4 Juli 2022, 18:55 WIB
Lupakan Vietnam, Saatnya Timnas Indonesia Pesta Gol ke Gawang Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022.
Lupakan Vietnam, Saatnya Timnas Indonesia Pesta Gol ke Gawang Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022. /Tangkap layar Instagram/@pssi//

SERANG NEWS- Laga grup A Piala AFF U-19 2022 antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam bakal digelar malam ini di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Senin 4 Juli 2022.

Dalam laga kedua ini, Timnas Indonesia U-19 bakal tancam gas untuk mengumpulkan poin.

Setelah pada laga pertama kontra Vietnam, Timnas Indonesia U-19 harus puas dengan skor imbang 0-0.

Disisi lain, justru Brunei Darussalam dibantai oleh Myanmar dengan skor telak 7-0 yang menjadikan Myanmar memuncaki klasemen sementara grup A Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Gratis di Vidio

Oleh karena itu, untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Timnas Indonesia U-19 wajib menang dan banyak gol saat kontra Brunei Darussalam.

Lantas mampukah Garuda Muda anak asuh Shin Tae-yong seperti Marselino Ferdinand dan Ronaldo dan lainnya mampu menang dan menciptakan banyak gol ke gawang Brunei Darussalam?

Sementara itu untuk prediksi skor Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam diprediksi berakhir diangka 5-0 untuk Garuda Nusantara.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-19 punya rekor pertemuan yang sangat impresif saat bertemu dengan Brunei Darussalam.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x