Tensi Tinggi, Timnas Indonesia Imbang Lawan Vietnam di Piala AFF U-19 2022, Begini Reaksi Shin Tae-yong

- 3 Juli 2022, 06:06 WIB
Tensi Tinggi, Timnas Indonesia Imbang Lawan Vietnam di Piala AFF U-19 2022, Begini Reaksi Shin Tae-yong.
Tensi Tinggi, Timnas Indonesia Imbang Lawan Vietnam di Piala AFF U-19 2022, Begini Reaksi Shin Tae-yong. /Tangkap layar kolase Instagram/@pssi//

SERANG NEWS- Timnas Indonesia U-19 gagal menang di pertandingan perdana grup A saat bertemu Vietnam di Piala AFF U-19 2022, Sabtu 2 Juli 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat itu berakhir dengan skor kacamata.

Lantas bagaimana reaksi dan pendapat Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong usai anak asuhnya imbang lawan Vietnam? Begini katanya.

Walau harus berakhir imbang, Shin Tae-yong mengapresiasi dan berterima kasih atas permainan yang ditunjukkan Timnas Indonesia U-19 di laga perdana kontra Vietnam.

Baca Juga: Jelang Bentrok Kontra Vietnam U19, Shin Tae-Yong Beberkan Kondisi Terkini Timnas Indonesia U19

Ditambahkan Shin Tae-yong, pertandingan tersebut tidaklah mudah, lantaran tensi laga yang sangat tinggi dari awal hingga akhir.

"Laga pertama memang selalu sulit tapi pemain Timnas Indonesia U-19 sudah berjuang secara maksimal," ucap Shin Tae-yong dikutip dari Instagram @pssi, Minggu 3 Juli 2022.

"Seperti apa yang dilihat suporter hari ini, para pemain Timnas Indonesia U-19 sudah bekerja keras," tambah Shin Tae-yong.

Meriview jalannya pertandingan pada babak pertama, sedikitnya ada lima peluang emas yang didapatkan Timnas Indonesia U-19.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x