Resmi, PSSI Pastikan Shin Tae-yong Tetap Latih Timnas Senior dan U-20

- 17 Juni 2022, 07:49 WIB
Pelatih Indonesia Shin Tae-yong
Pelatih Indonesia Shin Tae-yong /Instagram @pssi./

SERANG NEWS - PSSI memastikan Shin Tae-yong akan tetap melatih timnas senior. Hal itu berkat keberhasilannya membawa Indonesia lolos Piala Asia 2023.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, pihaknya sudah mendiskusikan terkait hal itu, hasilnya Shin Tae-yong tetap melatih timnas senior.

"Kami sudah mendiskusikan kembali. Jadi timnas senior masih dipegang oleh Shin karena hasil yang luar biasa kemarin (Kualifikasi Piala Asia 2023)," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu dikutip dari Antara pada Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: Hadapi Piala Presiden 2022, Persija Siapkan Dua Skenario, Ini Strategi dari Thomas Doll, Target Juara?

Selain timnas senior, Shin Tae-yong juga akan menangani timnas U-20. Namun, kemungkinan tidak akan menangani timnas U-23.

"Akan tetapi, kami tetap akan berdiskusi lagi dengan yang bersangkutan (Shin Tae-yong). Kalau misalnya beliau masih mau melatih timnas U-23," ujarnya.

Diketahui, skuad Garuda sudah tiba di Tanah Air pada Kamis 16 Juni 2022 usai menjalani Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Baca Juga: Sedang Tayang, Link Live Streaming Bali United Vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022, Live Indosiar dan Vidio

Iwan Bule juga menghaturkan terimakasihnya kepada Fachrudin Ariyanto dkk yang sukses membawa Indonesia ke Piala Asia 2023.

"Alhamdulillah timnas Indonesia sudah mendarat di Tanah Air. Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang sudah berjuang untuk Indonesia dan lolos ke Piala Asia 2023," tuturnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSSI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x