Link Streaming dan Prediksi Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19 2022, Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 4 Juli 2022, 19:05 WIB
Simak jadwal siaran langsung Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF U-19, nonton live di TV Online Indosiar dan Vidio pada jam 19.30 WIB malam ini.
Simak jadwal siaran langsung Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF U-19, nonton live di TV Online Indosiar dan Vidio pada jam 19.30 WIB malam ini. /Vidio

SERANG NEWS - Simak berikut ini adalah link nonton live streaming dan prediksi pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalankan laga keduanya di Piala AFF U-19 2022 melawan Brunei Darussalam setelah sebelumnya ditahan imbang oleh Vietnam.

Laga pertandingan Timnas Indonesia U-19 kontra Brunei Darussalam akan dilaksanakan pada Senin malam, 4 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Head to Head Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF U-19, Pukul 20.00 WIB

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat dan disiarkan di Indosiar dan live streaming melalui aplikasi Vidio.

Untuk para pendukung Garuda Muda yang berhalangan menyaksikan pertandingan tersebut melalui televisi, SerangNews.com akan menyantumkan link live streaming di akhir artikel.

Adapun, sebelumnya Timnas Indonesia dan Brunei telah dinyatakan untuk bergabung dalam grup A Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga: Lupakan Vietnam, Saatnya Timnas Indonesia Pesta Gol ke Gawang Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022

Selain Indonesia dan Brunei, dalam grup A tersebut juga diisi oleh beberapa negara besar yang sulit dikalahkan, diantaranya Vietnam, Thailand, Myanmar dan Filipina.

Di pertandingan malam nanti pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak peduli berapa gol yang akan tercipta, yang paling penting adalah kemenangan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x