Link Live Streaming Gratis Arema FC vs Barito Putera di Perempat Final Piala Presiden 2022 Pukul 15.30 WIB

- 2 Juli 2022, 14:43 WIB
Jadwal Perempatfinal Piala Presiden 2022: Arema FC vs Barito Putera, Berikut Prediksi dan Link Live Streaming
Jadwal Perempatfinal Piala Presiden 2022: Arema FC vs Barito Putera, Berikut Prediksi dan Link Live Streaming /tangkapan layar @vidio.com

SERANG NEWS - Berikut ini adalah link nonton live streaming pertandingan antara Arema FC vs Barito Putera pada sore hari ini.

Arema FC akan dihadapkan dengan Barito Putera pada perempat final Piala Presiden 2022 sore ini, Sabtu 2 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Pertandingan antara Arema FC kontra Barito Putera akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang dan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera, Perempat Final Piala Presiden 2022 di Indosiar dan TV Online

Untuk para pemirsa yang berhalangan menyaksikan lawatan antara Arema FC vs Barito Putera sore ini, SerangNews.com akan menyediakan link live streaming di akhir artikel.

Sebelumnya Arema FC berhasil menjuarai grup D di fase penyisihan grup Pramusim Piala Presiden 2022, sedangkan Barito Putera berhasil menempati runner up grup B.

Laga nanti sore merupakan laga kedua perempat final setelah sebelumnya Persib Bandung berhasil ditaklukan oleh PSS Sleman dengan adu penalti dengan skor 2-4 (1-1).

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Indonesia U-19 vs Vietnam U-19 Piala AFF U-19 2022 di Aplikasi TV Online

Di laga perempat final ini, Arema FC telah mendapatkan amunisi dari pemain asing asal Portugal yang baru saja direkrut.

Pemain tersebut adalah Abel Camara, yang diduga merupakan pengganti posisi Carlos Fortes yang berlabuh ke PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: pialapresiden.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah