Potret Cantik Dokter PSIS Semarang Bikin Terpesona Warganet, Terungkap Biaya Perawatannya Bikin Merinding

- 2 Juli 2022, 12:37 WIB
Dokter PSIS Semarang, Mufidah melakukan perawatan hingga Rp14 juta.
Dokter PSIS Semarang, Mufidah melakukan perawatan hingga Rp14 juta. /Instagram/@pansergirl/

SERANG NEWS –  PSIS Semarang akan menjadi tuan rumah pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC.

Tampil sebagai Juara grup A Piala Presiden 2022, PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC, runner up Grup C di Stadion Jatidiri, Semarang.

Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dijadwalkan berlangsung Minggu 3 Juli 2022 pukul 15.30.

Belum pernah kalah di penyisihan Grup Piala Presiden 2022, PSIS Semarang tampil mengerikan dengan jumlah gol. Termasuk ketika mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 6-1.

Bukan cuma Carlos Fortes dan Taisei Marukawa yang bikin kiprah PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 menjadi sorotan, tetapi salah satu tenaga medis mereka, Mufidah, juga turut mencuri perhatian.

Baca Juga: Geger, Dejan Antonic Protes Abel Camara di Piala Presiden 2022 Jelang Arema FC vs Barito Putera, Ini Alasannya

Kehadiran Dokter Mufidah menjadi perhatian para suporter Laskar Mahesa Jenar setelah aksinya masuk ke lapangan dan memberikan bantuan pemain yang cidera.

Seperti saat Dokter Mufidah tertangkap kamera tengah mengobati pemain PSIS Semarang melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2022.

Kendati bertugas di lapangan hijau, Dokter Mufidah memperlihatkan kecantikannya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x