Profil dan Biodata Eve Suz Dokter Cantik Blasteran Indonesia Jerman yang Diduga Pacar Baru Gading Marten

- 29 Maret 2022, 14:43 WIB
Profil dan Biodata Eve Suz Dokter Cantik Blasteran Indonesia Jerman yang Diduga Pacar Baru Gading Marten.
Profil dan Biodata Eve Suz Dokter Cantik Blasteran Indonesia Jerman yang Diduga Pacar Baru Gading Marten. /Tangkapan layar Instagram/@evesuz//

SERANG NEWS- Sosial media tengah dihebohkan dengan adanya unggahan foto dan juga video yang diunggah oleh Gading Marten.

Dalam video tersebut terihat, Gading Marten sedang menggandeng seorang wanita cantik yang juga dokter blasteran Indonesia Jerman.

Lalu siapakah wanita cantik blasteran Indonesia Jerman yang digandeng Gading Marten dan bikin heboh sosial media? Berikut profil dan biodatanya yang dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber.

Wanita cantik itu adalah Eve Zus, kedekatannya dengan Gading Marten memunculkan rumor bahwa keduanya tengah berpacaran.

Baca Juga: Ramalan Denny Darko, Putus dari Wijin, Gisel Rujuk dengan Gading Marten

Dari unggahan Gading Marten tersebut, tak sedikit netizen yang mengatakan Eve dan Gading Martin pasangan yang cocok dan serasi.

Netizen juga menilai sosok Eve Zus bisa menjadi ibu sambung Gempita anak Gading Marten dari hasil pernikahannya dengan Gisella Anastasia.

Eve Zus memang mempesona. Punya paras yang cantik berwajah bule membuat kaum Adam pasti terpincut, begitu juga Gading Marten.

Apalagi diketahui saat ini Gading Marten telah lama menjadi seorang duda, setelah pernikahannya kandas dengan Gisella Anastasia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x