Ramalan Denny Darko, Putus dari Wijin, Gisel Rujuk dengan Gading Marten

- 1 Januari 2022, 13:11 WIB
Potret kebersamaan Gisel dan Gading yang merayakan malam natal bersama Gempi dan didesak rujuk oleh warganet
Potret kebersamaan Gisel dan Gading yang merayakan malam natal bersama Gempi dan didesak rujuk oleh warganet /Instagram @Gisel_la/

SERANG NEWS - Ahli kartu tarot Denny Darko meramal Gisel akan rujuk dengan Gading Marten usai putus dengan Wijin.

Menggunakan kartu Tarot, Denny Darko mengatakan bahwa kembalinya Gisel bersama Gading akan membuat Gempi sangat bahagia.

"Mereka ini kaya akan kembali menjadi keluarga bersama-sama besar, dan bareng dari mana mereka ini berasal," kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Jumat 31 Desember 2021.

Baca Juga: Geger Video Nabila Maharani Ditangkap Polisi dan Respon Tak Terduga Tri Suaka, Ini Fakta Sebenarnya

Menurutnya, Gisel mulai khawatir melihat masa depan yang tidak begitu jelas. Sehingga, ia memilih untuk kembali ke masa lalu yang sudah pasti.

"Dia daripada menghadapi sesuatu yang ini akan jadi masalah lagi, kayaknya kalau menurut kartu saya, ini memilih kenapa gak balik saja bersama Gading Marten," ucapnya.

Gading Marten, ujar dia, akan memberikan kesempatan lagi bagi Gisel untuk memperbaikinya. Kesempatan itu juga bisa datang dari keluarga Gading.

Baca Juga: Tayang di Trans TV, Ini Link Nonton Konser Gratis SMTOWN LIVE 2022: SMCU Express di YouTube

"Kayanya meraka berjodoh G tiga ini, Gisel haru sama Gading dan Gempi ini gak bisa digantiin papa yang lainnya," ujarnya.

"Kalau memang seperti ini, saya kira kesempatan masih ada untuk mereka bertiga dan toh nanti saya merasa ini akan lebih baik untuk semuanya," tambah dia.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah