Ini Link Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman, Perempat Final Piala Presiden 2022, Live Indosiar

- 1 Juli 2022, 19:21 WIB
Ini Link Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman, Perempat Final Piala Presiden 2022, Live Indosiar.
Ini Link Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman, Perempat Final Piala Presiden 2022, Live Indosiar. /Instagram/@pialapresiden

SERANG NEWS - Dapatkan link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di babak Perempat Final Piala Presiden 2022, live Indosiar

Persib Bandung vs PSS Sleman akan menjadi laga pembuka di Perempat Final Piala Presiden 2022.

Duel Persib Bandung v PSS Sleman akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Jumat, 1 Juli 2022, pukul 20.30 WIB, live di Indosiar dan TV Online.

Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, akan tersedia pada akhir artikel ini. 

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Persib vs PSS Sleman di Perempat Final Presiden 2022, Akses Disini via TV Online

Persib Bandung berhasil lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup C, dan akan menjadi tuan rumah pada perempat final.

Sedangkan PSS Sleman berhasil lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup A. PSS bermain bagus dan mampu meraih 7 poin, meskipun kalah dari PSIS Semarang.

Baik Persib Bandung maupun PSS Sleman, bertekad meraih kemenangan pada matchday malam ini dan mengharapkan lolos ke babak final.

Persib Bandung kemungkinan akan bertanding dengan tantangan yang berat. Hal ini karena sebanyak lima pemainnya mengalami cedera, yaitu kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva, dan Ciro Alves. 

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman, Piala Presiden 2022 di Indosiar Gratis

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x