Link Nonton Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman, Piala Presiden 2022 di Indosiar Gratis

- 1 Juli 2022, 18:33 WIB
Perempat final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS Sleman di Si Jalak Harupat dengan Tanpa Penonton.
Perempat final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS Sleman di Si Jalak Harupat dengan Tanpa Penonton. /prfmnews

SERANG NEWS - Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 akan berlangsung Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.00 WIB hari ini.

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman akan disiarkan langsung di Indosiar. Link live streaming bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Gratis Persib Vs PSS Sleman Perempatfinal Piala Presiden 2022, Live Indosiar Via TV

Persib Bandung melaju ke babak perempat final dengan status juara Grup C. Sementara, PSS Sleman sebagai runner up dari Grup A.

Menghadapi PSS Sleman, Maung Bandung harus dilanda badai cedera. Beberapa pemain penting kemungkinan alan diistirahatkan.

Pelatih Persib Robert Albert mengatakan, pemain yang mengalami cedera di antaranya kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

Baca Juga: Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, Lengkap Head to Head Kedua Tim

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter," kata pelatih asal Belanda itu dikutip dari laman Persib.

"Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," tambahnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib pss.sleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x