Racikan Sergio Alexandre Bikin PSIS Berpesta Dini di Piala Presiden 2022, Ini Formasi Baru Mahesa Jenar

- 14 Juni 2022, 14:42 WIB
Racikan Sergio Alexandre Bikin PSIS Berpesta Dini di Piala Presiden 2022, Ini Formasi Baru Mahesa Jenar.
Racikan Sergio Alexandre Bikin PSIS Berpesta Dini di Piala Presiden 2022, Ini Formasi Baru Mahesa Jenar. /Tangkap layar Instagram/@psisfcofficial//

SERANG NEWS- Racikan pelatih Sergio Alexandre benar-benar Jitu, sukses bikin PSIS Semarang berpesta dini di Piala Presiden 2022.

Pasukan berjuluk Mahesa Jenar itu sukses taklukkan perlawanan Persita Tangerang dengan skor telak 6-1 dalam laga pembuka Grup A di Stadion Manahan Solo, Senin 13 Juni 2022 kemarin.

Lantas apa formasi baru PSIS Semarang racikan Sergio Alexandre yang bikin Mahesa Jenar tampil garang di depan Persita Tangerang.

Pasalnya Sergio Alexandre berhasil dalam menerapkan formasi barunya itu yakni 4-4-2. Formasi ini dinilai baru dari formasi baku yang kerap digunakan PSIS Semarang selama ini 4-3-3.

Baca Juga: Terbukti, PSIS Punya Tridente Mematikan di Piala Presiden 2022 yang Bikin Lawan Keder, Ini 3 Sosoknya

Formasi 4-4-2 yang dipakai PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 kali ini juga didukung dengan pemain anyar Mahesa Jenar yang saat ini merumput.

Octafianus sebagai seorang gelandang serba bisa di lini penyerangan didorong lebih ke depan untuk membantu trio penyerang Hari Nur Yulianto-Carlos Fortes-Taisei Marukawa.

Posisi Octafianus bahkan dibiarkan bebas untuk membantu trio penyerang anyar PSIS Semarang itu.

Selanjutnya posisi Eka Febri agak ditarik ke belakang untuk membantu lini belakang yang dihuni Wahyu Prast, Fredyan Wahyu, Frendi Syahputra dan Ahmad Syihabuddin.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah