Link Live Streaming PSIS vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022, Live di Indosiar dan Vidio

- 13 Juni 2022, 15:43 WIB
Link Live Streaming PSIS Semarang vs PERSITA Tangerang  Piala Presiden 2022 Live Score Hari Ini
Link Live Streaming PSIS Semarang vs PERSITA Tangerang Piala Presiden 2022 Live Score Hari Ini /Instagram @pialapresiden/


SERANG NEWS - PSIS Semarang dan Persita Tangerang akan bertanding dalam kualifikasi Piala Presiden 2022, hari ini, 13 Juni 2022.

Pertandingan antara PSIS Vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, dan akan dijadwalkan kick off pada pukul 16.30 WIB.

Laga ini akan disiarkan Live di Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming PSIS Semarang vs Persita, Piala Presiden 2022 di Indosiar via TV Online

Link live streaming pertandingan PSIS vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 akan disedikan pada akhir artikel ini.

PSIS dan Persita Tangerang tergabung dalam grup A kualifikasi Piala Presiden 2022 bersama dengan PSS Seleman, Dewa United, dan tuan rumah Persis Solo.

Laga antara PSIS vs Persita Tangerang diprediksi akan berlangsung sengit.Karena kedua tim tersebut telah mendatangkan pelatih asing baru.

PSIS punya pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre. Sementara itu, di kubu Persita, ada Angel Alfredo Vera yang berasal dari Argentina.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Piala Presiden 2022 Hari Ini: PSIS vs Persita dan Persebaya vs Bhayangkara FC

Alexandre baru pernah menukangi dua klub di Indonesia. Di lain pihak, Vera sudah cukup kenyang pengalaman melatih klub di Tanah Air.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x