Jadwal dan Link Nonton Piala Presiden 2022 Hari Ini: PSIS vs Persita dan Persebaya vs Bhayangkara FC

- 13 Juni 2022, 15:05 WIB
Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2022, Ini Prediksi hingga Susunan pemain
Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2022, Ini Prediksi hingga Susunan pemain /Tangkapan layar laman Vidio.com.

SERANG NEWS -  Jadwal dan link nonton Big Match PSIS Semarang vs Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.

Laga pertandingan keempat klub besar liga 1, PSIS kontra Persita dan Persebaya menghadapi Bhayangkara tersebut akan dilaksanakan pada hari ini, Senin 13 Juni 2022.

Pada Laga Piala Presiden 2022 di hari ini akan menampilkan dua klub bertabur bintang dari grup A yaitu PSIS Semarang melawan Persita Tangerang di sore hari.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Hari Ini: PSIS vs Persita dan Bhayangkara FC vs Persebaya

Berlanjut di malam hari untuk duel antara dua klub raksasa, Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC yang berasal dari grup C.

PSIS Semarang optimis menghadapi laga pertamanya ini di musim baru karena mereka berhasil merekrut dua pemain berkelas dan juga merupakan top skor di musim sebelumnya.

Dua pemain tersebut adalah Taisei Marukawa yang berasal dari Persebaya dan Carlos Fortes dari klub Singo Edan, Arema FC.

Baca Juga: Kapan Persib Bandung vs Persebaya di Piala Presiden 2022? Begini Kata David da Silva Usai Cetak Gol

Selain itu, PSIS di musim ini juga mempunyai satu nama asing yang dipastikan dapat memberikan gebrakan baru untuk klub asal semarang ini, yaitu Alie Sesay.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x