Link Nonton Live Streaming dan Head to Head PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Siaran Langsung Indosiar

- 13 Juni 2022, 15:46 WIB
Link live streaming PSIS vs Persita hari ini, 13 Juni 2022 disiarkan langsung Indosiar dan Vidio tayang jam berapa, main di mana, beserta susunan pemain dan head to head.
Link live streaming PSIS vs Persita hari ini, 13 Juni 2022 disiarkan langsung Indosiar dan Vidio tayang jam berapa, main di mana, beserta susunan pemain dan head to head. /Instagram.com/@psisofficial

SERANG NEWS - Piala Presiden 2022 hari ini dijadwalkan memainkan dua pertandingan yang datang dari Grup A dan Grup C, PSIS Semarang vs Persita Tangerang di Grup A dan Persebaya Surabaya Vs Bhayangkara FC di Grup C.

PSIS Semarang vs Persita Tangerang yang di gelar di Stadion Manahan, Solo ini akan memulai kick offnya pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Pendekar Cisadane (julukan Persita Tangerang) menghadapi PSIS Semarang di laga perdana mereka di Grup A pada Senin, 13 Juni 2022 ini disambut optimis oleh Persita Tangerang.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming PSIS Semarang vs Persita, Piala Presiden 2022 di Indosiar via TV Online

Sang pelatih, Angel Alfredo Vera mengungkap kesiapan tim Pendekar Cisadane ini sudah matang dan berharap hasil dari latihan akan diaplikasikan dengan sempurna dilapangan.

"Kita siap dengan segalanya, persiapan kami hampir satu bulan untuk kompetisi Liga 1 dan turnamen ini. Jadi bagus untuk mendapatkan ritme permainan dan bisa memulai chemistry dengan antar pemain. Semoga besok kita bisa tampil bagus dan bisa terlihat hasil dari latihan dan strategi yang saya mau," ujar Angel Alfredo Vera.

Mengenai tanggapan tentang PSIS yang baru kedatangan pelatih anyar menjelang Piala Presiden, Sergio Alexandre, pelatih Vera memilih untuk fokus dengan kesiapan Persita dan tak terlalu memperhatikan kesiapan lawan.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022, Live di Indosiar dan Vidio

"Saya pikir saya juga baru, para pemain juga baru tapi semua tim pasti mau menang dan menampilkan permainan yang kita mau untuk tim masing-masing," lanjut Vera.

Senada dengan sang pelatih, Muhammad Toha (kapten dari Persita) juga mengharapkan penampilan maksimal dari timnya dan meraih hasil positif di laga perdana Persita di Piala Presiden melawan PSIS ini.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: pialapresiden.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah