Misi Besar Bajul Ijo, Ini Prediksi Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 Malam Ini

- 13 Juni 2022, 15:14 WIB
Misi Besar Bajul Ijo, Ini Prediksi Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 Malam Ini.
Misi Besar Bajul Ijo, Ini Prediksi Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 Malam Ini. /Tangkap layar Instagram/@officialpersebaya//

SERANG NEWS- Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Piala Presiden 2022 yang digelar Senin 13 Juni 2022 jadi ajang balas dendam Bajul Ijo.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Glora Bandung Lautan Api (GBLA) sekira pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Skuad Aji Santoso tentu punya misi besar untuk menumbangkan tim berjuluk The Guardian, lantaran selama ini Persebaya Surabaya memiliki rekor buruk kala bertemu Bhayangkara FC.

Persebaya Surabaya merasakan dua kekalahan dalam dua pertemuannya dengan Bhayangkara FC. Semuanya terjadi di Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Persebaya Tepis Kenangan Buruk Lawan Bhayangkara

Pada putaran pertama, Persebaya takluk dengan skor tipis 1-0. Sedangkan, pada putaran kedua, mereka kalah 1-2.

Apalagi pemenang antara Bhayangkara dan Persebaya bakal memimpin puncak klasemen grup C malam ini usai dua tim lainnya yakni Persib Bandung vs Bali United berakhir dengan skor imbang 1-1 semalam.

Oleh karena itu, Aji Santoso minta timnya fokus menampilkan permainan terbaiknya malam ini.

"Namun, yang jelas bukan masalah relevansi. Lebih penting bagi kami adalah bagaimana pada laga ini bisa menampilkan permainan terbaik," ujar Aji Santoso dikutip dari laman klub Persebaya.id, Senin 13 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah