Jadwal Indonesia Master 2022 dan Live Streaming Jonatan Christie vs Zhao Jung, Siaran Langsung RCTI Plus

- 8 Juni 2022, 08:21 WIB
Jonatan Christie - Hasil Semifinal Indonesia Open 2021: Jojo Apes! The Minions dan Greysia – Apriyani Maj uke Final.*
Jonatan Christie - Hasil Semifinal Indonesia Open 2021: Jojo Apes! The Minions dan Greysia – Apriyani Maj uke Final.* /Tangkapan layar Instagram/@jonathanchristieofficial//

SERANG NEWS- Inilah jadwal Indonesia Masters 2022 dan akses link live streaming badminton antara Jonatan Christie vs Zhao Jung Peng di laga perdana Indonesia Master 2022 Rabu 8 Juni 2022.

Jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini akan menyajikan laga siaran langsung via RCTI Plus antara tunggal putra Indonesia Jonatan Christie vs Zhao Jung Peng.

Prediksi dan akses live streaming Indonesia Masters 2022 tersedia dalam artikel ini.

Live streaming badminton Indonesia Masters 2022 antara Jonatan Christie akan menghadapi pemain unggulan asal China Zhao Jung Peng di laga perdana Indonesia Master 2022.

Pertandingan keduanya akan berlangsung pada tanggal 08 Juni 2022 pukul 14.00 WIB dan akan diselenggarakan di Stadion Istora, Senayan, Jakarta, Indonesia.

Pertemuan duel kedua nya ini tentu akan menyajikan tontonan yang sangat menarik bagi para supporter dan bagi para pecinta Bulutangkis di dunia.

Pasalnya kedua pemain sama-sama memiliki peringkat dan prestasi yang terbilang sangat mumpuni di ajang Bulutangkis tunggal putra.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022: Minions Tumbangkan Popov Bersaudara di Babak 32 Besar

Jojo sendiri untuk saat ini menempati posisi peringkat ke-8 di bulutangkis peringkat tunggal putra dunia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah