Hasil Indonesia Masters 2022: Minions Tumbangkan Popov Bersaudara di Babak 32 Besar

- 8 Juni 2022, 08:11 WIB
Hasil  Indonesia Masters 2022: Minions Tumbangkan Popov Bersaudara di Babak 32 Besar
Hasil Indonesia Masters 2022: Minions Tumbangkan Popov Bersaudara di Babak 32 Besar /Tangkapan layar Instagram/@badminton.ina//

SERANG NEWS - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil meraih kemenangan pada babak 32 besar Indonesia Masters 2022 setelah mengalahkan wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

The Minions berhasil mengalahkan Popov bersaudara lewat dua set langsung dengan skor ketat 21-16 dan 21-19 dalam waktu 42 menit.

Hasil kemenangan ini membawa Marcus/Kevin melangkah ke babak 16 besar turnamen Super 500 itu. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dari Thailand.

The Minions berhasil meraih kemenangan dalam waktu 42 Menit mengalahkan Christo Popov/Toma Junior Popov dua gim langsung.

Jalannya pertandingan The Minions langsung bermain menekan dan hampir mendominasi jalan nya pertandingan.

Mereka langsung tampil menyerang dan memaksa pemain lawan untuk berbuat kesalahan .

Permainan agresif dan sangat impersif dengan intensitas permainan yang begitu cepat membuat lawan kuwalahan untuk meladeni alur permainannya.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Duel Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Low Juan Shen/Goh V Shem di Indonesia Master 2022

Pasangan nomor satu dunia itu  berhasil mengakhiri pertandingan di interval babak pertama dengan keunggulan dengan skor poin 11-9 untuk sementara pasangan ganda putra The Minions unggul.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x