Cara Nonton Live Streaming Gratis Indonesia Masters Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Low Juan Shen/Goh V Shem

- 7 Juni 2022, 16:39 WIB
Fajar Alfian dan M Rian Ardianto
Fajar Alfian dan M Rian Ardianto /M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO

SERANG NEWS- Simak berikut ini link live streaming gratis Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Low Juan Shen/Goh V Shem di turnamen Indonesia Master 2022 yang akan diselenggarakan di Istora Senayan-1 Jakarta.

Buat badminton lovers yang tidak bisa hadir di stadion atau yang jauh dari TV di rumah, kalian bisa menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming gratis di akhir artikel.

Pertandingan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto atau akarab dipanggil FajRi melawan ganda putra asal Malaysia Low juan Shen/Goh V Shem akan berlangsung pada hari Selasa 7 Juni 2022 pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Low Juan Shen/Goh V Shem di Indonesia Master via TV Online

Duel keduanya merupakan pertandingan perdana di pembukaan Turnamen Indonesia Masters 2022 yang diprediksi akan berjalan sangat sengit.

Selain itu, pertemuan keduanya merupakan yang pertama di sebuah turnamen bulutangkis.

Diketahui, pasangan Ganda putra Malaysia Low juan Shen/Goh V Shem merupakan pasangan Ganda putra yang baru dipasang kan tahun lalu.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Duel Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Low Juan Shen/Goh V Shem di Indonesia Master 2022

Sebelum nya pebulutangkis senior Goh V Shem dipasangkan dengan Tan Wee Kiong, hingga di tahun 2021 diputuskan berpisah dan menggandeng Low juan Shen.

Ganda putra Malaysia Low juan Shen/Goh V Shem untuk saat ini menempati ranking peringkat ke-87 di kelas ganda putra bulutangkis dunia.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah