Ranking Timnas Indonesia Usai Bermain Imbang Lawan Bangladesh di FIFA Matchday: Gagal Pepet Poin Malaysia

- 2 Juni 2022, 12:03 WIB
Bangladesh mampu menahan imbang Timnas Indonesia 0-0, ini kata Pelatih Bangladesh Javier Cabrera soal timnya yang berhasil menahan Indonesia
Bangladesh mampu menahan imbang Timnas Indonesia 0-0, ini kata Pelatih Bangladesh Javier Cabrera soal timnya yang berhasil menahan Indonesia /Instagram @pssi

SERANG NEWS – Simak ranking FIFA Timnas Indonesia terbaru usai bermain lawan Bangladesh pada laga uji coba FIFA Matchday Rabu 1 Juni 2022.

Laga uji ciba FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Si Jalat Harupat, Bandung semalam berakhir dengan skor imbang tampa gol.

Timnas Indonesia yang berperan sebagai Dipimpin wasit asal Indonesia, Yudi Nurcahya, pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu berakhir dengan skor 0-0.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyesalkan skuadnya tidak mampu meraih poin penuh padahal bermain di kandang sendiri.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut meminta maaf kepada suporter setelah skuadnya diimbangi Bangladesh tanpa gol dalam laga persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Bangladesh.

“Kami tidak bisa memberikan hasil yang bagus. Saya mohon maaf,” ujar dia, konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga: Harga Diri Kiper Dunia Rontok Oleh Karim Benzema di Liga Champions, Siapa Mereka? Nomor 3 Langsung Dipecat

Baca Juga: Tak Juga Debut di Liga Jepang, Begini Momen Seru Pratama Arhan Jadi Bahan 'Tertawaan' Pemain Tokyo Verdy

Penyesalan pelatih asal Korea Selatan itu bertambah lantaran melihat dukungan maksimal oleh para pendukung dari tribun penonton.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: FIFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x