Misi Marc Klok di Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh, Akses Live Streaming FIFA Matchday TV Online di Sini

- 1 Juni 2022, 19:36 WIB
Misi Mark Klok di Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh.
Misi Mark Klok di Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh. /Dok. PSSI/

SERANG NEWS – Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok membawa misi di laga FIFA Matchday menghadapi Bangladesh.

Pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dan disiarkan live Indonesiar, pada Rabu 1 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Pecinta sepakbola Tanah Air dapat menyaksikan live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh melalui layanan TV Online Indisiar via Vidio.com.

Marc Klok mengatakan, FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh sangat penting. Sebab, ini menjadi ajang untuk membangun kekompakan tim.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia vs Bangladesh Gratis, Disiarkan di TV Online Malam Ini Pukul 20.30

Apalagi Timnas Indonesia akan segera menjalani Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Pertandingan melawan Bangladesh memang menjadi persiapan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia, tetapi itu tetap penting bagi kami," ujar Klok dikutip SerangNews.com dari ANTARA.

Pemain naturaliasasi ini mengatakan, Bangladesh tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia dan rekan-rekannya akan memberikan kemampuan terbaiknya.

Selain itu, kemenangan sangat penting didapatkan anak asuh Shin Tae-yong. Bukan saja untuk membangun mental, melainkan juga untuk menambah poin Indonesia di peringkat FIFA.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah