Final liga Champions Real Madrid vs Liverpool: Jadwal, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

- 28 Mei 2022, 15:20 WIB
Link Live Streaming dan Jadwal Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Apakah Liverpool Bawa Pulang Piala Setelah Kalah di Liga Inggris?.*
Link Live Streaming dan Jadwal Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Apakah Liverpool Bawa Pulang Piala Setelah Kalah di Liga Inggris?.* /Kolase foto Twitter @LFC/@realmadrid/

SERANG NEWS - Berikut prediksi line up pertandingan final liga Champions Real Madrid vs Liverpool yang akan disiarkan langsung melalui SCTV.

Link live streaming pada pertandingan final Liga Champions musim 2021-2022 akan tersaji di akhir artikel ini.

Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool akan diselenggarakan di Stadion Parc de Prine, Paris, Perancis pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 dini hari.

Baca Juga: Siaran Langsung Real Madrid vs Liverpool Final UCL, Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Liga Champions

Pertandingan keduanya pada ajang perebutan gelar juara di final Liga Champions bukan kali pertama.

Pertandingan keduanya dalam sejarah tercatat sudah tiga kali bertemu dalam perebutan gelar juara Liga Champions.

Los Blancos dipertandingan pertama sebelum nya pernah memiliki catatan kelam saat bertandang di stadion Paris, Perancis.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Toulon Tournament 2022 : Lawan Meksiko dan Venezuela, Live Streaming di TV Mana

Di Final Piala Champions Eropa 1981 adalah final pertandingan sepak bola yang mempertemukan keduanya di Piala Champions Eropa 1980–1981.

Pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal 27 Mei 1981, antara The Red melawan Los Blancos di final ke-26 sepanjang sejarah.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Liverpool


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x