Punya Mimpi Sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Mesut Ozil: Ini Masjid Yang Indah

- 27 Mei 2022, 22:20 WIB
Berikan Senyuman Pada Penggemar, Mesut Ozil Sholat di Shaf Depan Masjid Istiqlal
Berikan Senyuman Pada Penggemar, Mesut Ozil Sholat di Shaf Depan Masjid Istiqlal /Intagram @m10_official

SERANG NEWS - Indonesia sedang kedatangan tamu istimewa, pemain Sepakbola asal Jerman Mesut Ozil, siapa sangka ternyata ia memiliki mimpi untuk dapat beribadah di Masjid Istiqlal.

Mendapat sambutan hangat dari para jamaah shalat Jumat Mesut Ozil didampingi langsung oleh imam besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Dilansir dari insta story istagram @masjidistiqlal_offixial Mesut Ozil mengaku senang bisa melaksanakan shalat di Masjid yang megah dan indah seperti Masjid Istiqlal.

"Saya senang bisa melaksakan sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Masjid terbesar di Asia. Terima Kasih sudah menerima saya hadir disini" ungkap Ozil dikutip SerangNews.com melalui Insta Story @masjidistiqlal_official. 

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bagikan Potret Bareng Mesut Ozil, Netizen: Jujur Aku Iri Kak

Tujaun utama Mesut Ozil ke Jakarta dalam rangka kolaborasi bersama Kemenparekraf untuk mempromosikan produk ekonomi kreatif, Concave Indonesia.

Diketahui dari akun Istagram milik Mesut Ozil bahwa ia sudah mengagumi Masjid Istiqlal sedari dulu.

Ozil sendiri pernah membagikan ilustrasi dirinya yang memakai seragam bola sambil mengangkat tangan berfoto menggunakan background Masjid Istiqlal.

"Untuk setiap kemunduran Tuhan Pasti akan kembali DIA akan membantumu untuk kembali lebih kuat lagi! Tuhan Memberkati mu. #JumatMubarok," tulis Ozil. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x