Menyusul Jordi Amat dan Sandy Walsh, Ini Calon Pemain Naturalisasi Lainnya yang Akan Datang ke Jakarta

- 24 Mei 2022, 21:23 WIB
Menyusul Jordi Amat dan Sandy Walsh, Ini Calon Pemain Naturalisasi Lainnya yang Akan Datang ke Jakarta
Menyusul Jordi Amat dan Sandy Walsh, Ini Calon Pemain Naturalisasi Lainnya yang Akan Datang ke Jakarta /Instagram /@s.pattynama./

SERANG NEWS - Setelah Jordi Amat dan Sandy Walsh, kini giliran Shayne Pattynama yang dikabarkan akan tiba di Jakarta pekan depan.

Shayne Pattynama merupakan salah satu calon pemain naturalisasi Indonesia yang direkomendasikan Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah menjalani beberapa rangkaian agenda dalam merampungkan proses naturalisasinya Minggu lalu.

Sementara itu, Shayne Pattynama tidak turut bersama Jordi Amat dan Sandy Walsh karena terbentur jadwal liga Norwegia yang masih berlangsung. 

Baca Juga: Mesut Ozil Lagi OTW ke Jakarta, Warganet Kompak Kasih Rekomendasi Kuliner Khas Indonesia

Beberapa waktu lalu, Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan melalui Instagramnya @mochamadiriawa84 telah memberi tahu rencana kedatangan pemain kelahiran Belanda itu.

Iwan Bule, sapaan akrab ketum PSSI menuturkan bahwa kedatangan Jordi Amat dan Sandy Walsh ke Jakarta akan disusul oleh Shayne Pattynama di pekan berikutnya.

Hal ini karena Shayne masih harus membela klubnya Viking FC menjalani kompetisi di liga Norwegia.

Liga Norwegia diperkirakan akan break pada akhir Mei ini, maka dari itu Shayne Pattynama di jadwalkan datang pada akhir bulan ini. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah