Imbas Batal ke Real Madrid dan Perpanjang Kontrak di PSG, Mbappe Bakal Terjerat Hukuman

- 24 Mei 2022, 18:53 WIB
Kyilan Mbappe
Kyilan Mbappe /Twitter @PSGindonesia/

SERANG NEWS - Kylian Mbappe baru saja mengejutkan dunia sepakbola setelah batalkan niat ke Real Madrid dan bertahan dengan PSG (Paris Saint-Germain).

Kylian Mbappe awalnya awalnya akan menjadi pemain bebas dari PSG pada akhir musim ini dan akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Hanya saja, Real Madrid harus gigit jari setelah Mbappe justru memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Striker 23 tahun Prancis itu sekarang terikat kontrak dengan juara Prancis hingga 2025. Kontrak baru Mbappe dilaporkan akan membuatnya mendapatkan € 40 juta (£ 33,8 juta) per tahun.

Baca Juga: Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain, Real Madrid di PHP?

Berita kesepakatan baru Mbappe tidak berjalan dengan baik dengan yang ada di Spanyol. La Liga berkirim surat ke UEFA dan menyebut hal itu mengancam integritas olahraga.

Bahkan La Liga telah mengumumkan niatnya untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap PSG atas kontrak baru Kylian Mbappe yang disebut sebagai skandal.

"LaLiga ingin menyatakan bahwa jenis perjanjian ini menyerang stabilitas ekonomi sepak bola Eropa, membahayakan ratusan ribu pekerjaan dan integritas olahraga, tidak hanya di kompetisi Eropa, tetapi juga di liga domestik," demikian bunyi pernyataan tersebut yang dikutip SerangNews.com dari Sportmule, Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga: 3 Janji PSG yang Pengaruhi Kylian Mbappe Perpanjang Kontrak, Salah Satunya Soal Zinedine Zidane

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sportmule


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x