Elkan Baggot Belum Juga Tampil Bareng Skuad Timnas Indonesia di SEA Games 2022, Shin Tae-yong Bilang Begini

- 14 Mei 2022, 10:07 WIB
Elkan Baggot Belum Juga Tampil Bareng Skuad Timnas Indonesia di SEA Games 2022, Shin Tae-yong Bilang Begini
Elkan Baggot Belum Juga Tampil Bareng Skuad Timnas Indonesia di SEA Games 2022, Shin Tae-yong Bilang Begini /Tangkap layar Instagram /elkanbaggott/

SERANG NEWS – Timnas Indonesia U23 berhasil menang besar dari Filipina dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan penyisihan Grup A SEA Games Jumat 13 Mei 2022.

Empat Gol Indonesia dalam pertandingan yang berlangsung di Viet, Tri, Phu Tho Vietnam tersebut dicetak lewat aksi Muhammad Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri dan Marselino Ferdinan (penalty).

Hasil tersebut membuat Indonesia naik peringkat klasemen sementara Grup A dengan enam poin dari tiga laga.

Indonesia akan melakoni laga penentu melawan Myanmar. Artinya, kalah dari Myanmar akan memaksa langkah Indonesia berhenti di SEA Games 2022.

Pelatih Timnas Indonesia U23 Shin Tae-yong mengaku lega dengan hasil yang diraih anak asuhnya tersebut di pertandingan melawan Filipina.

Shin Tae-yong menyatakan, usai mengalahkan Filipina, ia merasa tenang dan hanya tinggal menyaksikan Myanmar dan Vietnam bertanding.

"Sekarang kami akan dengan nyaman berada di lapangan dan menonton Vietnam U23 bermain. Saya sangat senang setelah kemenangan ini," kata Shin Tae-yong dikutip dari ZingNews pada Jumat 13 Mei 2022.

 Baca Juga: KLASEMEN SEA Games 2022 Per Hari Ini Sabtu 14 Mei 2022 Malam: Indonesia dan Malaysia Peringkat Berapa?

Baca Juga: Tokyo Verdy Blak-blakan Ungkap Kelemahan Utama Pratama Arhan di J2 League, Jadi Alasan Belum Juga Jalani Debut

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x