Usai Bantai Filipina U23 4-0, Shin Tae-yong ke Vietnam U23: Sampai Jumpa di Final!

- 13 Mei 2022, 19:32 WIB
 Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong, Akankah memakai strategi bunglon melawan Timnas Filipina U-23 hari ini.
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong, Akankah memakai strategi bunglon melawan Timnas Filipina U-23 hari ini. / Instagram @ Shin Tae-yong @shintaeyong7777//

SERANG NEWS - Pelatih Timnas Indonesia U23 Shin Tae-yong angkat bicara usai anak asuhnya membantai Filipina U23 dengan skor 4-0.

Shin Tae-yong menyatakan, usai mengalahkan Filipina, ia merasa tenang dan hanya tinggal menyaksikan Myanmar dan Vietnam bertanding.

"Sekarang kami akan dengan nyaman berada di lapangan dan menonton Vietnam U23 bermain. Saya sangat senang setelah kemenangan ini," kata Shin Tae-yong dikutip dari ZingNews pada Jumat 13 Mei 2022.

Baca Juga: Tumbangkan Filipina U23 4-0, Peluang Indonesia U-23 ke Semifinal Semakin Lebar

Meski senang, pelatih asal Korea Selatan itu juga mengaku mendapatkan kabar tidak baik, karena Elkan Baggot tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia U23 di SEA Games.

"Tetapi juga baru saja menerima kabar tidak menyenangkan bahwa Elkan Baggott sibuk tinggal di Inggris untuk bermain, jadi dia tidak akan bisa bermain untuk kembali berkontribusi untuk Indonesia U23 di sisa SEA Games ke-31", ucapnya.

Shin Tae-yong juga menanggapi prediksi pelatih Filipina U23. Ia membenarkan bahwa anak asuhnya layak melaju ke semifinal. Bahkan, ia siap menunggu Vietnam di babak final.

Baca Juga: Pelatih Filipina U23 Prediksi Indonesia dan Vietnam ke Semifinal, Ini Update Klasemen Grup A dan B

"Dia memprediksinya dengan benar. Kita akan masuk semifinal, sampai jumpa di final," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Timnas Indonesia U23 mencukur Filipina U23 dengan skor 4-0. Anak asuh Shin Tae-yong juga sebelumnya mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: zingnews.vn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x