Hasil Live Streaming Manchester United vs Brighton, Keok 0-4, Man United Dipastikan Tak Lolos UCL Musim Depan

- 8 Mei 2022, 08:09 WIB
Hasil Live Streaming Manchester United vs Brighton,  Keok 0-4, Man United Dipastikan Tak Lolos UCL Musim Depan
Hasil Live Streaming Manchester United vs Brighton, Keok 0-4, Man United Dipastikan Tak Lolos UCL Musim Depan /Twitter/Tangkap layar Twitter

SERANG NEWS - Berikut hasil live streaming Manchester United vs Brighton di Liga Inggris Sabtu 7 Mei 2022 via SCTV dan Mola TV.

Manchester United dipermalukan 4-0 oleh Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium. Lewat empat gol yang dicetak oleh Moises Caicedo, Marc Cucurella, Pascal Grob dan Leandro Trossard.

Laman Liga Inggris melaporkan, kekalahan ini tidak mempengaruhi posisi Manchester United dalam klasemen Liga Inggris.

Setan Merah masih urutan keenam dengan 58 poin, sementara Brighton menempati peringkat ke-9 dengan 47 poin dari 36 pertandingan.

Manchester United cukup kesulitan melawan Brentford dan kewalahan di lini tengah sejak babak pertama mulai yang dimanfaatkan Brighton untuk menekan mereka.

Baca Juga: Tiga Pemain Manchester United Akan Hengkang dari Old Trafford, Berbatov Sindir Ralf Ragnick

Pada menit ke-15, Brighton mencetak gol setelah Moises Caicedo melepaskan sepakan mendatar dari luar kotak penalti yang mengarahkan bola ke arah pojok bawah kanan gawang David De Gea.

Manchester United berusaha membalas. Beberapa kali upaya Cristiano Ronaldo melenceng dari gawang termasuk pada menit ke-21 saat tendangannya menyamping dari gawang Brighton.

Pada menit ke-42, kesalahan Raphal Varane nyaris membuat gawang Manchester United kebobolan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x