Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Manchester City di UCL,Siaran Langsung Liga Champions Leg 2 di SCTV

- 4 Mei 2022, 23:40 WIB
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Manchester City Leg 2 di UCL, Siaran Langsung Liga Champions SCTV
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Manchester City Leg 2 di UCL, Siaran Langsung Liga Champions SCTV /Tangkapan layar/Vidio.com.

SERANG NEWS – Perlu diketahui bahwa ini adalah link live streaming Real Madrid vs Manchester City untuk nonton siaran langsung semifinal Liga Champions leg 2 di SCTV dan TV online, Kamis 5 Mei 2022.

Live streaming Real Madrid vs Manchester City di leg 2 Liga Champions akan tersaji pada malam dini hari mulai pukul 02.00 WIB. Selamat menyaksikan.

Siaran langung Real Madrid vs Manchester City di semifinal Liga Champions akan tayang via live streaming SCTV.

Link nonton live streaming Real Madrid vs Manchester City di semifinal Liga Champions dini hari akan tayang juga lewat live streaming Vidio.com.

Tautan akses live streaming Real Madrid vs Manchester City di semifinal Liga Champions tersedia di akhir artikel.

Duel antara Real Madrid vs Manchester City akan bergulir via siaran langsung SCTV dan Vidio.com dari Stadion Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Link Live Streaming SCTV Real Madrid vs Manchester di UCL Leg 2, Siaran Langsung Liga Champions via TV Online

Bagaimana prediksi kedua tim jelang pertandingan Real Madrid vs Manchester City di leg 2 Liga Champions?

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti meminta dukungan penuh suporter ketika menjamu Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu pekan depan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x