Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Espanyol Liga Spanyol, Siaran Langsung Liga Spanyol di beIN Sports

- 30 April 2022, 21:06 WIB
Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol, Siaran Langsung Liga Spanyol via TV Online
Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol, Siaran Langsung Liga Spanyol via TV Online /Tangkap layar/Instagram @realmadrid

SERANG NEWS – Menarik untuk disimak bahwa ini link live streaming Real Madrid vs Espanyol dilengkapi juga dengan informasi siaran langsung Liga Spanyol Sabtu 30 April 2022.

Live streaming Real Madrid vs Espanyol akan siaran langsung TV online seperti beIN Sports via Vidio.com melalui tautan di akhir artikel ini.

Siaran langsung live streaming Real Madrid vs Espanyol akan mulai pukul 21.15 WIB dari Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Bagaimana prediksi pertandingan via siaran langsung live streaming Real Madrid vs Espanyol?

El Real selaku tuan rumah masih dalam kepercayaan diri tinggi. Kendati kalah di leg pertama semifinal Liga Champions atas Manchester City, Benzema CS masih merasa yakin akan tetap juara.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol, Siaran Langsung Liga Spanyol di beIN Sports

Sementara di Liga Domestik, Real Madrid hanya butuh tambahan satu poin untuk bisa mengunci gelar juara La Liga Spanyol lebih cepat.

Real Madrid sudah lebih percaya diri untuk bisa merebut gelar juara Liga Spanyol.

Setidaknya El Real hanya butuh tambahan 1 poin dari pertandingan menlawan Espanyol malam ini untuk memastikan gelar juarala LaLiga 2021/2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x