Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol, Siaran Langsung Liga Spanyol di beIN Sports

- 30 April 2022, 20:33 WIB
Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol, Siaran Langsung Liga Spanyol di beIN Sports
Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol, Siaran Langsung Liga Spanyol di beIN Sports /Tangkapan layar Vidio.com

SERANG NEWS -Ini link live streaming Real Madrid vs Espanyol untuk nonton siaran langsung Liga Spanyol malam ini Sabtu 30 April 2022.

Live streaming Real Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol akan mulai pukul 21.15 WIB. Akses link live streaming tersedia di akhir artikel.

Siaran langsung Real Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol juga bisa disaksikan melalui live streaming TV online seperti beIN Sports.

Duel antara Real Madrid vs Espanyol akan bergulir akhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke 34 Liga Spanyol. Pertandingan menuju Real Madrid juara ini akan bergulir di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Perlu diketahui bahwa Real Madrid hanya butuh hasil imbang untuk bisa lebih cepat mengunci gelar juara Liga Spanyol.

Saat ini El Real duduk di puncak klasemen dengan raihan 78 poin (33 laga), unggul 14 poin dari Sevilla (34 laga) dan 15 poin dari Barcelona (33 laga).

Dengan keunggulan 15 poin dari Barcelona dan Sevilla, hasil imbang kontra Espanyol akan cukup untuk mengantarkan mereka ke gelar juara Liga Spanyol dengan 4 laga tersisa.

Baca Juga: Harga Diri Kiper Dunia Rontok Oleh Karim Benzema di Liga Champions, Siapa Mereka? Nomor 3 Langsung Dipecat

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan saat ini Real Madrid sangat dekat dengan gelar Liga Spanyol dan mereka harus meraih poin yang mereka butuhkan karena kompetisi belum usai.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah