Terungkap Fakta Memalukan Klub Peserta Liga 1, Persija Jakarta Tidak Bayar Gaji Marco Simic Satu Tahun

- 27 April 2022, 05:47 WIB
Simic ungkap gajinya tidak dibayar oleh Persija selama satu tahun dan ia memutuskan untuk meninggalkan klub ibu kota tersebut
Simic ungkap gajinya tidak dibayar oleh Persija selama satu tahun dan ia memutuskan untuk meninggalkan klub ibu kota tersebut /Tangkap layar Instagram @markosimic_77

SERANG NEWS - Klub Liga 1 Persija Jakarta tengah menjadi perbincangan panas setelah Marko Simic, salah satu pemainnya memutuskan untuk mengahkhiri kontrak bermainnya bersama Persija.

Alasan hengkangnya Marko Simic adalah diduga karena gajinya selama satu tahun tidak dibayarkan oleh pihak Persija Jakarta.

Hal itu diketahui dalam curhatannya yang diunggah akun instagram resmi Marko Simic, @markosimic_77 pada Selasa, 26 April 2022.

Dia mengunggah sebuah surat yang ditujukkan kepada followersnya, terutama pendukung Persija Jakarta, The Jak untuk mengetahui kebenaran tentang hengkangnya ia dari klub Macan Kemayoran.

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak secara sepihan dengan Persija Jakarta," tulis Simic yang dikutip SerangNews.com.

"Karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saua selama satu tahun," jelasnya.

Baca Juga: Lepas Marco Motta, Persija Jakarta akan Datangkan Bek Jebolan Timnas Indonesia Barnabas Sobor

Marko Simic kecewa karena setelah 4,5 tahun pengabdian dengan Persija Jakarta, menyumbang 98 gol, 4 trofi, dan momen-momen bahagia yang tak terlupakan, kebutuhan gaji pokoknya malah tidak dipenuhi.

Keluarnya Marko Simic dan memutuskan untuk mempublish hal tersebut memang dianggap keputusan tersulit dalam hidupnya, apalagi Simic pernah mendapat penghargaan dan memecahkan rekor untuk Persija.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah