Osvaldo Haay Bertahan di Persija Jakarta, The Jack Mania Sambut Antusias

- 17 April 2022, 21:00 WIB
Osvaldo Haay bertahan di Persija
Osvaldo Haay bertahan di Persija /Instagram @Valdo_haay./

SERANG NEWS - Osvaldo Haay dinyatakan resmi telah memperpanjang kontraknya untuk perkuat klub Ibu Kota, Persija Jakarta di musim depan.

Setelah sebelumnya beberapa kali dirimorkan akan berlabuh ke klub runner up BRI Liga 1 2021-2022, Persib Bandung. Akhirnya Persija Jakarta mengumumkan secara resmi bahwa Osvaldo Haay akan tetap stay.

Osvaldo Haay adalah nama ke-3 dari Pemain Persija Jakarta yang dinyatakan mendapatkan jatah perpanjangan kontrak di klub Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga: Bukan ke Persib Bandung, Ternyata Osvaldo Haay Memilih Stay di Persija, Ini Alasannya

Hal tersebut diketahui dari postingan feed akun instagram official Persija Jakarta yang diunggah pada Minggu, 17 April 2022.

"OSVALDO STAY, Setelah Maman Abdurahman dan Tony Sucipto mendapatkan jatah perpanjangan kontrak." Tulis @persija yang dikutip SerangNews.com.

"Menyusul nama Osvaldo Haay yang juga akan melanjutkan masa baktinya," lanjutnya.

Baca Juga: Hengkang dari Persija, Ichsan Kurniawan Fix ke Klub yang Baru Promosi ke Liga 1 Ini

"Valdo dipastikan bertahan di Ibu Kota untuk kembali berjuang bersama-sama di Liga 1 2022/2023," tutup akun official Persija Jakarta.

Kontribusi dari penyerang lincah ini ternyata masih sangat dibutuhkan oleh Persija Jakarta, itu sebabnya Osvaldo mendapatkan jatah untuk bisa perpanjangan kontrak.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x