Link Live Streaming Gratis Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Siaran Langsung SCTV dan TV Online

- 20 April 2022, 00:04 WIB
Link Live Streaming Gratis Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Siaran Langsung SCTV dan TV Online. Twitter/@LFC
Link Live Streaming Gratis Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Siaran Langsung SCTV dan TV Online. Twitter/@LFC / Twitter/@LFC

SERANG NEWS – Berikut live streaming Manchester United vs Liverpool untuk nonton siaran langsung Inggris dini hari Rabu 20 April 2022.

Live streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris akan siaran langsung dari Stadion Anfield mulai pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris akan tayang lewat live streaming SCTV secara gratis dan TV live streaming Mola TV dengan cara berlangganan.

Link live streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris via SCTV dan Mola TV tersedia di akhir artikel.

Liverpool yang berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris lebih diunggulkan untuk mengalahkan Manchester United.

Selain karena faktor tuan rumah, pasukan Jurgen Klopp juga sedang memiliki tren bagus di laga pamungkas, termasuk mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA.

Padalah Manchester City merupakan klub pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Posisi antara The Citizen dengan The Reds hanya berjarak satu poin sehingga Liverpool sangat butuh untuk bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League di SCTV

Di kubu Manchester United selaku tim tamu masih mengalai periode sulit. Kendati berhasil meraih kemenangan atas Norwich di laga terakhir, namun Setan Merah herus terseok-seok di luar zona Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x